Maradona Ingin Bertemu Presiden Ahmadinejad

BUENOS AIRES, SENIN -24/Des/07. Mantan bintang sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengungkapkan keinginannya bertemu Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad. Seperti diberitakan media lokal Argentina, Senin (24/12) waktu setempat, Maradona memberikan kostum sepak bola yang ia tanda tangani kepada diplomat Iran seusai pertandingan sepak bola mini Showbol yang ditayangkan televisi.
Maradona (47) selama ini dikenal sering melontarkan kritik-kritik kerasnya kepada Presiden Amerika Serikat (AS), George W Bush. Ia pengagum pemimpin Cuba Fidel Castro. Bulan ini, ia juga mengungkapkan niatnya untuk menggambari tubuhnya dengan tato Hugo Chavez, Presiden Venezuela beraliran sayap kiri yang juga sekutu Iran dalam menghadapi AS.
"Saya sudah bertemu Fidel dan Chavez. Kini saya ingin bertemu dengan Presiden Anda. Saya ingin bertemu Ahmadinejad," ujar Maradona pada diplomat Iran di Argentina, Mohsen Baharvand, dalam video yang ditayangkan media lokal, Senin. "Saya mendukung rakyat Iran dengan sepenuh hati."
Di dunia sepak bola, Maradona adalah pahlawan Argentina yang membawa negeri itu menjuarai Piala Dunia 1986 di Meksiko.Kacuk Pamungkas

No comments

Powered by Blogger.