Inilah Presiden Berjenggot Yang Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat




Inilah Presiden Berjenggot Yang Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat

Alam Islam, Chechnya - Ramzan Akhmadovich Kadyrov, Presiden Republik Chechnya saat ini adalah seorang negarawan sejati yang senantiasa mengikuti Sunnah Nabi Shollallahu ‘Alahi Wasallam. Usianya baru 38 tahun namun pemikirannya sangat brilian, kurang dari 10 tahun beliau memimpin Chechnya menjadi negara dengan tingkat pembangunan yang membuat takjub dunia. Negara yang sebelumnya hancur porak-poranda karena perang kini disulap menjadi negeri yang indah, bersih dan kemas.

Ayahnya, Akhmad Kadyrov adalah seorang Ulama sekaligus Mufti Pejuang Chechnya pada masa perang, dan dilantik menjadi Presiden Republik Chechnya yang pertama, dua masa jabatan sebelum beliau. Keluarga Kadyrov adalah keluarga yang disegani oleh masyarakat Chechnya dan pemerintah Rusia.

Diantara keistimewaannya Presiden Ramzan adalah lisan beliau tidak pernah berhenti membaca Sholawat dan memerintahkan kepada segenap kementeriaan pemerintah dan warganya untuk melazimkan Sholawat.

Beliau juga mewajibkan polisi dan tenteranya untuk shalat Shubuh dan Isya berjamaah di masjid. Jika shalat Jum’at tiba, beliau akan shalat di shaf ketiga, tidak mau maju ke depan karena hormat kepada para Habib dan Ulama yang mengisi shaf pertama dan kedua.

No comments

Powered by Blogger.