Galery Photo : Kekalahan Tentara Nato di Afghanistan

Di TVone, Metro TV, TVRI dan beberapa stasiun TV yang lain biasanya menampilkan informasi beberapa berita singkat secara langsung dan dan uptodate yang ditampilkan dengan text bergulir/berita berjalan, Contohnya : Bom bunuh diri di pakistan tewaskan 10 orang, AS dan Nato claim telah membunuh 400 militan Afghanistan, dalam 2 hari 30 pejuang taliban tewas dll
Walaupun pernah tetapi jarang diberitakan bahwa Pejuang taliban menang dalam pertempuran
Yang jadi pertanyaan benarkah tentara nato berhasil menumpas sedemikian banyak milisi taliban? semoga photo photo ini bisa menjadi penyeimbang berita berita yang selama ini kita lihat dan baca



Klik Untuk Memperbesar Gambar

Berita Terkait :

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 23 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Kemarin malam, sekitar pukul 22.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy kendaraan pengangkut suplai dan logistik untuk tentara kafir AS di daerah Qala Baland, kota Poli Alam, provinsi Logar. Dalam serangan, 2 kendaraan pengangkut suplai dan 3 tank milik tentara kafir AS berhasil dihancurkan, sejumlah tentara pengawal berhasil dibunuh. Tank musuh yang terbakar masih berada di lokasi kejadian.

Selasa pagi sekitar pukul 9.00, 15 polisi dan tentara boneka Afghan berhasil dibunuh ketika seorang mujahid pemberani, Mula Sadullah dari provinsi Ghazni melakukan aksi istisyhad di daerah Qalai Ashrat, Ghazni.

Serangan menggunakan mobil Corolla yang diledakan di dekat konvoy tentara boneka. Dalam serangan 3 tank musuh juga berhasil dihancurkan.

Selasa pagi sekitar pukul 9.30, mujahidin menyerang patroli tentara boneka Afghan di daerah Amen Kala, distrik Andar, provinsi Ghazni. Dalam serangan ini 10 tentara boneka Afghan berhasil dibunuh, beberapa lainnya mengalami luka-luka, dua kendaraan militer juga berhasil dihancurkan. Kubu mujahidin tidak mengalami kecelakaan.

Selasa sore sekitar pukul 15.30,satu tank milik tentara kafir AS berhasil dihancurkan dan 5 tentara kafir di dalamnya tewas di tempat ketika mujahidin mengaktifkan bom ranjau melalui remot kontrol saat para tentara laknat itu melakukan konvoy di daerah Zeart, distrik Wazi Khwa, provinsi Paktika.

Ketika tentara yang tewas diangkut oleh tentara boneka Afghan, ledakan lain terjadi di sana dan berhasil membunuh seorang komandan tentara boneka Afghan juga 4 prajuritnya.

Selasa siang sekitar pukul 12.00, mujahidin menyerang konvoy tentara kafir Jerman di daerah Gulbagh, distrik Chardara, provinsi Kunduz. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan dua tank musuh dan membunuh lebih dari 8 tentara kafir di dalamnya.

Selasa sore sekitar pukul 16.00, mujahidin melalui pengendali meledakan dua tank milik tentara penjajah NATO di daerah Zarko dan Zkhero, distirk Shendanad, provinsi Herat. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan 2 tank secara total dan membunuh seluruh tentara penjajah di dalamnya.

Sebuah tank milik tentara kafir Inggris berhasil diledakan oleh mujahidin ketika tentara kafir tersebut melakukan konvoy di daerah Babaji dekat kota Lashkergah, provinsi Helmand.

Menurut sumber, ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank musuh dengan sempurna dan membunuh seluruh tentara kafir di dalamnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 22 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Senin siang, mujahidin menyerang pos pemeriksaan tentara boneka Afghan di provinsi Daikondi. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan pos tersebut dan membunuh 3 tentara boneka Afghan. Seorang mujahid syahid (Insha Allah) dalam aksi ini dan seorang lainnya mengalami luka-luka.

Senin sore sekitar pukul 17.00, mujahidin melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara penjajah AS di daerah Bakhoni, distrik Alisher, provinsi Khost. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank secara total dan membunuh seluruh tentara teroris di dalamnya.

Senin pagi, sekitar pukul 7.30, seorang mujahid pemberani, Mula Rahatullah dari provinsi Kandahar, melakukan operasi istisyhad menargetkan konvoy polisi boneka di daerah Shah doraihi, di jalan raya Kandahar-Herat. Dalam aksinya, 21 polisi boneka Afghan berhasil dibunuh dan 15 polisi lainnya mengalami luka-luka. Sejumlah kendaraan militer pun berhasil dihancurkan.

Senin pagi sekitar pukul 9.00, mujahidin menyerang konvoy kendaraan pengangkut suplai milik tentara kafir AS di daerah Rahem Khil, distrik Andar, provinsi Ghazni. Dalam serangan, 1 kendaraan berhasil dihancurkan dan 5 polisi boneka yang mengiringi konvoy berhasil dibunuh.

Senin pagi sekitar pukul 10.05, mujahidin melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara kafir AS di daerah Dwaltkhil, distrik Saedabad, provinsi Wardak. Ledakan berhasil menghancurkan tank dengan sempurna dan membunuh 5 tentara teroris AS di dalamnya.

Senin pagi sekitar pukul 10.15, mujahidin meledakan 2 tank milik tentara kafir Italia di daerah Mamoni, distrik Charasiab, provinsi Kabul. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan dua tank tersebut secara total dan membunuh 5 tentara kafir Italia juga melukai banyak dari mereka.

Senin pagi sekitar pukul 6.09, mujahidin melalui remot kontrol meledakan sebuah kendaraan tentara boneka Afghan di daerah Tirikando, provinsi Paktia. Ledakan berhasil menghancurkan kendaraan dan membunuh seluruh tentara boneka di dalamnya.

Senin pagi sekitar pukul 9.00, mujahidin menyerang konvoy kendaraan pengangkut suplai milik tentara teroris AS di jalan raya Khost-Gardiz, di daerah Satokato, distrik Shewak, provinsi Paktia. Dalam serangan, 3 kendaraan militer yang mengawal berhasil dihancurkan, 4 kendaraan pengangkut suplai juga berhasil dihancurkan.

Senin pagi sekitar pukul 10.00, 1 tank milik tentara penjajah NATO berhasil dihancurkan akibat ledakan bom ranjau yang diaktifkan mujahidin melalui remot kontrol ketika para tentara laknat itu tengah melakukan perjalanan di daerah Rahemmanda, distrik Zhari, provinsi Kandahar.

Menurut sumber, tank musuh hancur total dan seluruh tentara yang berada di dalamnya tewas di tempat.

Senin sore sekitar pukul 16.05, mujahidin menyerang konvoy militer tentara kafir AS di daerah Malo Kali, distrik Saedabad, provinsi Wordak. Dalam serangan kali ini, mujahidin berhasil menghancurkan sebuah tank dan membunuh 7 tentara kafir AS.

Senin sore sekitar pukul 15.45, satu tank milik tentara penjajah NATO berhasil dihancurkan oleh ledakan bom ranjau yang diaktifkan mujahidin melalui remot kontrol ketika tentara kafir tersebut melakukan patroli di daerah Kash Dara, distrik Chora, provinsi Uruzgan.

Menurut sumber, ledakan berhasil menghancurkan tank dan membunuh 5 tentara penjajah NATO yang berada di dalamnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 21 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Kemarin (21/6) tengah malam, tentara penjajah Inggris membunuh 5 sipil Muslim dan menangkap 4 lainnya dalam sebuah serangan di perumahan sipil di distrik Grisk dan Marja, provinsi Helmand.

Mereka yang menjadi korban dapat dipastikan tidak memiliki hubungan dengan mujahidin Taliban, semuanya adalah penduduk lokal.

Kemarin sore, mujahidin menyerang konvoy militer boneka Afghan di daerah Ashegho, distrik Zhari, provinsi Kandahar. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan 3 kendaraan militer dan membunuh 9 tentara teroris Afghan juga melukai 5 lainnya.

Minggu siang, mujahidin menyerang pos pemeriksaan tentara boneka Afghan di provinsi Daikondi. Dalam serangan yang akhirnya meletuskan pertempuran sengit, mujahidin berhasil menghancurkan pos, membunuh komandan tentara boneka dan 2 prajuritnya. Di kubu mujahidin, seorang mujahid syahid (Insha Allah) dan seorang lainnya mengalami luka-luka.

Minggu sore sekitar pukul 17.00, mujahidin melalui remot kontrol meledakan sebuah tank milik tentara penjajah AS di daerah Bakhoni, distrik Alisher, provinsi Khost. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank secara total dan membunuh 5 tentara penjajah AS yang berada di dalamnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 20 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sabtu pagi sekitar pukul 9.09. mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan sebuah kendaraan militer milik tentara boneka Afghan di daerah Qayom Kala, distrik Shahjoi, provinsi Helmand. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan kendaraan tersebut dan membunuh 8 tentara boneka Afghan termasuk diantaranya adalah seorang komandan.

Sabtu pagi sekitar pukul 10.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara penjajah Inggris di daerah Zambili, distrik Grishk, provinsi Helmand. Ledakan berhasil menghancurkan tank dan membunuh 7 tentara penjajah Inggris.

Sabtu sore sekitar pukul 15.15, mujahidin menyerang patroli tentara boneka Afghan di daerah Sadokhankala, distrik Shenki, provinsi Zabul. Serangan kali ini berhasil membunuh 9 tentara boneka Afghan dan melukai beberapa lainnya. Dua kendaraan militer musuh turut dihancurkan. Di kubu mujahidin tidak mengalami kecelakaan.

Sabtu siang sekitar pukul 11.00, mujahidin menyerang patroli polisi boneka Afghan di pusat distrik Alsi, provinsi Kapisa. Dalam serangan, mujahidin membunuh 6 polisi boneka dan melukai 10 lainnya. Mujahidin pun merampas senjata yang dimiliki oleh para polisi yang tewas. Dalam serangan yang akhirnya meletuskan pertempuran sengit ini, dua mujahid syahid (Insha Allah) dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Sabtu sore sekitar pukul 16.00, sebuah tank milik tentara penjajah NATO diledakan oleh sebuah bom ranjau yang telah dipersiapkan mujahidin ketika para tentara laknat melakukan patroli di daerah Tanki, distrik Derawat, provinsi Uruzgan.

Menurut sumber, dalam ledakan bom ranjau ini, tank tersebut hancur total dan 7 tentara penjajah di dalamnya tewas seketika.

Sabtu pagi, seorang mujahid yang menggunakan rompi berisi penuh bahan peledak, melakukan serangan ke arah konvoy militer gabungan, tentara teroris AS dan Afghanistan di daerah Mandozi, dekat pusat provinsi Khost. Mujahid pemberani tersebut menembakan beberapa roket RPG ke arah musuh. Tembakannya ini berhasil menghancurkan 3 tank musuh dan membunuh 8 tentara teroris juga melukai beberapa lainnya. Usai melakukan aksi, mujahid kembali ke basis militer mujahidin Iamrah Islam Afghanistan tanpa mendapati luka apapun. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 19 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Jumat pagi sekitar pukul 6.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy tentara kafir AS di daerah Satokano, distrik Shwak, provinsi Paktia. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan 1 tank dan membunuh seluruh tentara yang berada di dalamnya.

Masih di distrik yang sama dalam serangan berbeda, mujahidin berhasil menghancurkan 3 tank tentara laknat Amerika dan membunuh sleuruh tentara yang berada di dalamnya.

Kemarin malam sekitar pukul 00.15, mujahidin menyerang konvoy tentara kafir Italia di daerah Malk Qala, distrik Mhsihi, provinsi Kabul. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan 2 tank musuh dan membunuh 8 tentara kafir serta melukai banyak dari mereka. Mujahidin pun merampas beberapa senjata dan jaket militer dari tentara yang tewas. Di kubu mujahidin, dua mujahid mengalami luka-luka.

Jumat siang, sekitar pukul 11.00, 1 tank milik tentara penjajah NATO berhasil dihancurkan oleh sebuah ledakan bom ranjau yang telah dipersiapkan mujahidin untuk mereka, ketika mereka melakukan perjalanan di daerah Sarpoza, Kandahar.

Menurut sumber, tank musuh hancur total dan 7 tentara penjajah yang berada di dalamnya tewas di tempat.

Jumat pagi, 2 tank milik tentara penjajah Inggris berhasil diledakan ketika mereka melakukan konvoy di daerah Babji, ota Lashkargah, provinsi Helmand. Menurut sumber, tank musuh hancur total akibat ledakan bom ranjau yang diaktifkan mujahidin melalui remot kontrol dan seluruh tentara yang berada di dalamnya tewas di tempat.

Jumat pagi sekitar pukul 9.00, mujahidin melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara penjajah AS di daerah Shahkrman, distrik Alishank, provinsi Laghman. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank musuh dan membunuh seluruh tentara di dalamnya.

Jumat pagi sekitar pukul 10.06, mujahidin melalui remot kontrol meledakan sebuah kendaraan militer milik tentara boneka Afghan di daerah Norwzo, distrik Grishk, provinsi Helmand. Ledakan berhasil menghancurkan kendaraan dan membunuh 9 tentara boneka di dalamnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 18 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Kamis siang sekitar pukul 11.00 waktu setempat, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang patroli tentara boneka Afghan di daerah MatiPol, distrik Gilan, provinsi Ghazni.

Dalam serangan, mujahidin berhasil membunuh 10 tentara boneka dan melukai beberapa lainnya. Mujahidin juga berhasil merusak 2 kendaraan militer musuh. Di kubu mujahidin, tidak mengalami kecelakaan.

Kamis sore sekitar pukul 15.00, sebuah tank milik tentara kafir AS berhasil dihancurkan oleh ledakan bom ranjau yang telah dipersiapkan mujahidin ketika para tentara laknat itu melakukan konvoy di daerah Khalikhil, distrik Saedabad, provinsi Wordak.

Menurut sumber, ledakan ini berhasil menghancurkan tank dengan sempurna dan membunuh 6 tentara kafir yang berada di dalamnya.

Kamis siang sekitar pukul 13.00, satu tank milik militer penjajah NATO berhasil diledakan oleh mujahidin ketika mereka melakukan konvoy di kota Shabrghan, provinsi Jozjan. Menurut sumber, tank musuh hancur total dan seluruh tentara yang berada di dalamnya tewas di tempat.

Kamis siang sekitar pukul 11.30, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan kendaraan militer milik tentara boneka Afghan di daerah Spina Khol, distrik Shorawak, provinsi Kandahar. Dalam ledakan, 6 tentara boneka Afghan tewas di tempat.

Kamis sore sekitar pukul 15.00, mujahidin melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara penjajah Amerika di daerah Shamalkhil, distrik Nadershahkot, provinsi Khost. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank dan menewaskan 5 tentara penjajah AS di dalamnya.

Kamis pagi sekitar pukul 10.00, mujahidin menyerang konvoy kendaraan militer tentara boneka Afghan di daerah Waziro Manda, dekat kota Lashkerkah, provinsi Helmand. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan empat kendaraan militer dan membunuh 9 tentara boneka Afghan juga melukai 5 lainnya.

Kamis siang sekitar pukul 13.00, mujahidin menyerang kendaraan pengangkut suplai untuk tentara kafir AS di daerah Randa Khil, distrik Abband, provinsi Ghazni. Dalam serangan, 3 kendaraan pengangkut suplai berhasil dihancurkan dan 4 tentara boneka Afghan berhasil dibunuh.

Kamis siang, 3 tank milik tentara kafir Inggris berhasil dihancurkan oleh ledakan bom ranjau yang diaktifkan mujahidin melalui remot kontrol ketika para kafirin tersebut melakukan perjalanan di daerah Jalaldin, distrik Nwzad, provinsi Helmand.

Menurut sumber, ketiga tank hancur total dan seluruh tentara kafir di dalamnya tewas di tempat. Jumlah tentara tewas tidak diketahui. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 17 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Rabu pagi sekitar pukul 6.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan sebuah bom ranjau di dekat patroli berjalan kaki tentara boneka Afghan di daerah Shikh Qalandar, distrik Panjwai, provinsi Kandahar. Dalam ledakan, 5 tentara boneka Afghan tewas dan 7 lainnya mengalami luka-luka cukup parah.

Rabu pagi sekitar pukul 7.00, mujahidin menyerang konvoy kendaraan pengangkut suplai dan logistik untuk tentara kafir AS dan sekutunya di jalan raya Kandahar-Herat di daerah Khaki Chopan, distrik Maewand, provinsi Kandahar. Dalam serangan kecelakaan dan kehancuran yang dialami musuh tidak dilaporkan.

Rabu pagi, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan sebuah tank milik tentara kafir AS di provinsi Wordak. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank dengan sempurna dan membunuh 5 tentara kafir di dalamnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 16 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Selasa pagi sekitar pukul 10.06, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan sebuah kendaraan militer tentara boneka Afghan di daerah Zawa, distrik Zormat, provinsi Paktia. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan kendaraan dan membunuh 6 tentara boneka Afghan.

Kemarin malam sekitar pukul 00.05, mujahidin menyerang pos pemeriksaan tentara boneka Afghan di daerah Temork, distrik Charbolk, provinsi Balkh. Dalam serangan, pos tersebut berhasil diduduki mujahidin dan 4 tentara boneka Afghan berhasil dibunuh.

Selasa pagi, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan sebuah tank milik tentara kafir AS di daerah Marki Khil, distrik Sherzad, provinsi Nangarhar. Ledakan bom ranjau yang diaktifkan melalui remot ini berhasil menghancurkan tank tersebut dan membunuh seluruh tentara kafir yang berada di dalamnya.

Selasa pagi sekitar pukul 8.00, 7 tentara kafir Inggris tewas dalam 3 ledakan bom ranjau yang diaktifkan melalui remot kontrol oleh mujahidin di daerah Majidchok, distrik Sangin, provinsi Helmand.

Kemarin malam sekitar pukul 00.10, mujahidin menyerang konvoy kendaraan pejabat intelijen Afghanistan di daerah Reki Kala, Kandahar. Dalam serangan ini, mujahidin berhasil menghancurkan sebuah kendaraan dan membunuh 3 polisi boneka yang mengiringi mereka juga melukai seorang agen intelijen.

Selasa pagi sekitar pukul 9.05, sebuah tank milik tentara penjajah AS berhasil dihancurkan dan 7 tentara penjajah AS yang berada di dalamnya tewas di tempat ketika mujahidin meledakan bom ranjau saat para tentara laknat tersebut melintas di daerah Pengar, distrik Charkh, provinsi Logar.

Selasa pagi sekitar pukul 8.05, mujahidin melalui remot kontrol meledakan sebuah kendaraan militer milik tentara boneka Afghan di daerah Kharnokoti, distrik Shahri Sapa, provinsi Zabul. Ledakan berhasil menghancurkan kendaraan dan membunuh 7 tentara boneka Afghan, juga melukai 2 lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 15 Juni 2009

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Senin sore sekitar pukul 17.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menembakkan beberapa mortir ke basis militer tentara kafir AS di daerah Sultan Khil, distrik Saedabad, provinsi Wordak. 7 Mortir yang ditembakkan oleh mujahidin berhasil menghantam sasaran dan menyebabkan kerusakan parah di basis militer musuh.

Senin pagi sekitar pukul 7.00, mujahidin melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara penjajah AS di daerah Sorkhabad, distrik Sangin, provinsi Helmand. Ledakan bom ranjau yang diaktifkan melalui remot tersebut, berhasil menghancurkan tank dengan sempurna dan membunuh seluruh tentara penjajah yang berada di dalamnya.

Senin siang, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy militer tentara kafir Jerman di daerah Baghsherkat, Kunduz. Dalam serangan, mujahidin berhasil menghancurkan tiga tank musuh dan membunuh lebih dari 20 tentara kafir Jerman.

Kemarin malam, mujahidin menyerang kendaraan pengangkut suplai untuk tentara kafir AS di depan kantor PRT di kota Ghazni. Dalam serangan ini, 3 kendaraan pengangkut suplai berhasil dihancurkan.

Senin pagi sekitar pukul 7.30, mujahidin melalui remot kontrol meledakan kendaraan militer tentara boneka Afghan di daerah Wazosoki, distrik Boldak, provinsi Kandahar. Ledakan bom ranjau tersebut berhasil menghancurkan satu kendaraan musuh dan membunuh seluruh tentara boneka di dalamnya.

Senin sore, sekitar pukul 15.15, mujahidin melalui remot kontrol meledakan bom ranjau yang terletak di dekat patroli berjalan kaki tentara boneka Afghan di daerah Meskhil, distrik Yosufkhil, provinsi Paktika. Ledakan berhasil membunuh 6 tentara boneka Afghan dan melukai dua lainnya.

Senin pagi sekitar pukul 8.00, mujahidin melalui remot kontrol meledakan tank milik tentara penjajah AS di daerah Khori, distrik Sabri, provinsi Khost. Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan satu tank musuh dan membunuh 5 tentara penjajah di dalamnya.

Senin siang sekitar pukul 11.00, 1 tank milik tentara kafir Polandia berhasil dihancurkan akibat ledakan bom ranjau yang diaktifkan mujahidin melalui remot kontrol ketika para tentara laknat tersebut melakukan konvoy di daerah Nazrkhan, distrik Andar, provinsi Ghazni.

Menurut sumber, tank musuh hancur total dan 5 tentara kafir Polandia yang berada di dalamnya tewas seketika.

Senin siang sekitar pukul 11.35, mujahidin melalui remot kontrol meledakan kendaraan militer milik tentara boneka Afghan di daerah Zorabad, distrik Nadali, provinsi Helmand. Ledakan berhasil menghancurkan kendaraan dan membunuh 4 tentara boneka, juga melukai 2 tentara boneka lainnya.

Senin sore sekitar pukul 15.05, sebuah tank milik tentara kafir AS berhasil dihancurkan dan 6 tentara kafir yang berada di dalamnya tewas di tempat ketika mujahidin mengaktifkan bom ranjau melalui remot kontrol saat para tentara laknat tersebut melintas di daerah Jomjoma, distrik Khosahamand, provinsi Paktika. Tentara yang tewas diangkut dengan helikopter ke basis militer mereka.

Senin pagi sekitar pukul 10.00, mujahidin menyerang sebuah unit patroli berjalan kaki tentara penjajah Inggris di daerah Shorki, distrik Ghrisk, provinsi Helmand. Dalam serangan ini, mujahidin berhasil membunuh 3 tentara penjajah Inggris dan melukai 2 tentara penjajah. (haninmazaya/arrahmah.com)

No comments

Powered by Blogger.